Dstars - Komunitas Cyber Indonesia

You are not connected. Please login or register

Kumpulan Status Facebook Lucu And Konyol

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Kumpulan Status Facebook Lucu And Konyol on Wed 10 Oct 2012, 20:34

[DS]Dhimaz


Moderator
Moderator
Oke Langsung Aja Om Status LUCU nYA

Show:
"Knp sih orang kalo lagi jatuh cinta itu dikit2 senyum? | Soalnya kalo dikit2 ngutang itu namanya jatuh miskin"
-
"Jatuh cinta kok berkali-kali. Itu cinta apa pembalap motorcross.."
-
"Pulsa lebih penting drpda hati. Hati dicuri, senyum2. Pulsa dicuri, ngamuk2.."
-
"Syng, bangun! | Hoahm.. | Bangun! | Iya, ini udh bangun | Bukan, maksudnya suamiku udh bangun, cepetan pergi!"
-
"Klo manusia turunan monyet, gmna ceritanya tuh buntut pindah dari belakang ke depan? Dan sialnya, memendek pula -_-"
-
"Jadi yaa, mulai sekarang orang ketiga itu namanya bukan selingkuhan lagi, tapi Wakil Pacar.."
-
"Neng, nikah sama abang yuk | Tapi aku masih sekolah, Bang | Loh, ini bukannya lagi liburan?"
-
"Tempat ideal nyatain cinta itu diatas perahu ditengah danau. Kasih dia pilihan: terima atau keluar dari perahuku!"
-
"Kamu wanita pertama yang abang cintai | Beneran Bang? | Bener. Selama ini abang menyukai sesama pria"
-
"Laptop lebih berharga dari hati. Laptopmu dicuri: nangis. Hatimu dicuri: senyum2"
-
"Bob, dr kpn perang Diponegoro trjadi? | Duh, saya krg yakin jg bu, tp kyknya sih dr hlaman 15 smpe hlman 24.. lol"
-
"Kita ngabisin banyak duit beli pakaian, pdhl saat2 paling asyik itu justru ketika kita tak mengenakannya"
-
"Penyesalan selalu datang terlambat, terutama bila jalanan sedang macet"
-
"Kamu siapanya Maher Zein sih? Tiap aku tanyain kepastian loe mau gak jadi pacar gua, jawabannya pasti: "INSYA ALLAAAHH.. INSYA ALLAAAHH.. ADA JALAANN.."
-
"INTEL : INfo TELkini
Cowo, jika anda ingin ttp d cintai cewe anda, berilah ia cinta yg
tulus, ksh sayang, perhatian, dan belikan ia hadiah2 kecil spt
baju, celana, sepatu, dll.
Cewe, jika anda ingin ttp d cintai cowo anda, cukup 1 yg anda
lakukan, LEPASKAN semua yg d belikannya tadi...

Berkarya itu mudah, Dihargainya lah yg sulit :yup:

View user profile

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum