Dstars - Komunitas Cyber Indonesia

You are not connected. Please login or register

Komentator Salah Gaul!

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Komentator Salah Gaul! on Fri 11 Jan 2013, 17:58

[DS]Dhimaz


Moderator
Moderator
nGAKAK bANGET:
Komentator1: Beruntung sekali kita gagal mencuri poin di Iran Bung!
Komentator2: Lah, kenapa?
Komentator1: Di sana berlaku hukum syariat Islam Bung, kalo mencuri potong tangan! Serem Bung.

Komentator1: Bung, sebelum babak ke 2 dimulai, saya mau tanya, apa anda optimis?
Komentator2: Bukan Bung, saya komentator!
Komentator1: Sarap lo Bung!

Komentator1: Aaaak sayang sekali, Bung!
Komentator2: Iya Bung, aku juga sayang
sekali ama amuh. *ngedipin mata kaki*
Komentator1: *pingsan tampan*

Komentator1: Nampaknya Slamet Nurcahyono akan dimainkan Bung malam ini.
Komentator2: JANGAN MAU!! Jadi cowo kok mau2nya dimain2in! Harga diri dong Bung!
Komentator1: Berantem aja yok Bung! *cekek*

Komentator1: Wogh..!! Bolanya dipegang Bung, tapi wasit tidak menyatakan hand ball.
Komentator2: ITU KIPER BUNG!! KIPEEERR! Duuhh... *garuk2 tembok*

Komentator1: M. Ridwan di sayap kiri, Bung! Komentator2: Iya Bung, kalo di sayap kanan
namanya M. Nandwan.
Komentator1: Trus kalo di ceker namanya apa cott?! *nendang meja siaran*

Komentator1: Kira-kira apa kelebihan para
pemain Bahrain Bung?
Komentator2: Tentu saja mereka jago bahasa Arab Bung.
Komentator: Ndasmu Bung! *banting kameramen*

Komentator1: Serangan dari Abdulah Omar berhasil dipatahkan Bung!
Komentator2: Untung bukan hatinya yah Bung. Bisa galau dia..
Komentator1: Baigon mana baigon?!!!

Komentator1: Aduuh Bung, Indonesia kebobolan lagi gawangnya!
Komentator2: Bagus Bung! Daripada kebobolan ATM?!
Komentator1: Serah deh serah!!!

Komentator1: Saya sedih Bung ternyata Indonesia kalah lagi..
Komentator2: Jangan sedih Bung, kan ada aquh di sinih.. *dua2nya saling tatap* *kemudian baju lecek*

View user profile

2 Re: Komentator Salah Gaul! on Fri 11 Jan 2013, 20:38

RevoJr


Moderator
Moderator
Ane udah pernah baca nih, tapi gpp lah

View user profile http://finziinside.blogspot.com/

3 Re: Komentator Salah Gaul! on Fri 11 Jan 2013, 21:24

ds_tommy


Administrator
Administrator
:haha: ngakak Week

Like +1 Dah Wow

View user profile http://dstars.forumid.net

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum