Dstars - Komunitas Cyber Indonesia

You are not connected. Please login or register

Pengangkatan dan Penurunan Pangkat Staff

Go down  Message [Page 1 of 1]

1Pengangkatan dan Penurunan Pangkat Staff Empty Pengangkatan dan Penurunan Pangkat Staff on Sun 30 Dec 2012, 05:20

ds_tommy

ds_tommy
Administrator
Administrator
Hi all

Paskaoke, Dhimaz[C3] akan diturunkan ke level masing-masing dikarenakan sibuk didunia real. Smile

Terima kasih atas partisipasi dan kinerja kalian selama ini.




Kami menginginkan member yang benar* pengen aktif dan menjadi staff kami 8)

http://dstars.forumid.net

[DS]Dhimaz

[DS]Dhimaz
Moderator
Moderator
Oke Oke Mimin.. , Maaf Ke Tidak Aktif'an , Nya Saya , Karna Sibuk Bwt Game Wow

ds_tommy

ds_tommy
Administrator
Administrator
Dhimaz[C³] wrote:Oke Oke Mimin.. , Maaf Ke Tidak Aktif'an , Nya Saya , Karna Sibuk Bwt Game Wow

oke gak apa-apa santai aja 8),
kalau memang sudah bisa aktif dan ingin jadi staff tinggal ngomong aja ;)

tapi bakal di test dulu Smile

http://dstars.forumid.net

paskaoke

paskaoke
SD Gr.1
SD Gr.1
azzzzzz....

kok ane di turunin [You must be registered and logged in to see this image.] emang dosa ane di dunia apaan :cry3:

apa ane kurang ganteng :175:

http://bee-stars.forumid.net/

ds_tommy

ds_tommy
Administrator
Administrator
paskaoke wrote:azzzzzz....

kok ane di turunin [You must be registered and logged in to see this image.] emang dosa ane di dunia apaan :cry3:

apa ane kurang ganteng :175:

:haha: kurang ganteng mas Wow

karna jarang OL n posting saya turunin :he?:
kalo mau balik lagi tunjukkin aja ke aktifannya di sini :bye:

http://dstars.forumid.net

ds_tommy

ds_tommy
Administrator
Administrator
Hi, Dstarzer

RevoJr telah di angkat menjadi Staff di forum ini.

Semoga bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk Dstar.

http://dstars.forumid.net

RevoJr

RevoJr
Moderator
Moderator
d-admin wrote:Hi, Dstarzer

RevoJr telah di angkat menjadi Staff di forum ini.

Semoga bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk Dstar.

Makasih ya min

http://finziinside.blogspot.com/

ds_tommy

ds_tommy
Administrator
Administrator
Hi Dstarzer

RevoJr, dan daengbacco akan dinonaktifkan sementara dikarenakan ketidak aktifan selama di forum ini.

Jika masih sanggup untuk melanjutkan tugasnya silahkan hubungi admin.

http://dstars.forumid.net

[DS]Dhimaz

[DS]Dhimaz
Moderator
Moderator
Waduh,, udh pada di turun - turunin nih Huahahaha , Cari staff nya lagi susah deh om mimin Terharuu

ds_tommy

ds_tommy
Administrator
Administrator
[DS]Dhimaz wrote:Waduh,, udh pada di turun - turunin nih Huahahaha , Cari staff nya lagi susah deh om mimin Terharuu
ane cuman nonaktifkan aja sebentar om Aku tahu ?

kalo mereka masih bisa ngelanjuti tugasnya pasti ane naiki lagi kok So Cool

http://dstars.forumid.net

RevoJr

RevoJr
Moderator
Moderator
ane ternyata diturunin pangkat ane Merengek

http://finziinside.blogspot.com/

ds_tommy

ds_tommy
Administrator
Administrator
RevoJr wrote:ane ternyata diturunin pangkat ane Merengek

soalnya ane gak pernah liat aktif lagi sih Aku tahu ?

PM aja kalo mau daftar jadi staff lagi So Cool

http://dstars.forumid.net

RevoJr

RevoJr
Moderator
Moderator
ds_tommy wrote:
RevoJr wrote:ane ternyata diturunin pangkat ane Merengek

soalnya ane gak pernah liat aktif lagi sih Aku tahu ?

PM aja kalo mau daftar jadi staff lagi So Cool

gpp deh gan, nanti kalau udah habis ujian gw aktif lagi

http://finziinside.blogspot.com/

ds_tommy

ds_tommy
Administrator
Administrator
RevoJr wrote:
ds_tommy wrote:
RevoJr wrote:ane ternyata diturunin pangkat ane Merengek

soalnya ane gak pernah liat aktif lagi sih Aku tahu ?

PM aja kalo mau daftar jadi staff lagi So Cool

gpp deh gan, nanti kalau udah habis ujian gw aktif lagi

gpp sih sebenarnya ane juga lagi ujian mangkanya ane juga jarang aktif juga Murung

ane sudah memutuskan ente sama Dhimaz jadi staff tetap di sini. Tolong kerjasamanya ya Makasih

http://dstars.forumid.net

RevoJr

RevoJr
Moderator
Moderator
ds_tommy wrote:
RevoJr wrote:
ds_tommy wrote:
RevoJr wrote:ane ternyata diturunin pangkat ane Merengek

soalnya ane gak pernah liat aktif lagi sih Aku tahu ?

PM aja kalo mau daftar jadi staff lagi So Cool

gpp deh gan, nanti kalau udah habis ujian gw aktif lagi

gpp sih sebenarnya ane juga lagi ujian mangkanya ane juga jarang aktif juga Murung

ane sudah memutuskan ente sama Dhimaz jadi staff tetap di sini. Tolong kerjasamanya ya Makasih

iya gan, tapi sorry kalau bulan ini sama bulan depan jarang ol, soalnya ujian Malas

http://finziinside.blogspot.com/

ds_tommy

ds_tommy
Administrator
Administrator
RevoJr wrote:
ds_tommy wrote:
RevoJr wrote:
ds_tommy wrote:
RevoJr wrote:ane ternyata diturunin pangkat ane Merengek

soalnya ane gak pernah liat aktif lagi sih Aku tahu ?

PM aja kalo mau daftar jadi staff lagi So Cool

gpp deh gan, nanti kalau udah habis ujian gw aktif lagi

gpp sih sebenarnya ane juga lagi ujian mangkanya ane juga jarang aktif juga Murung

ane sudah memutuskan ente sama Dhimaz jadi staff tetap di sini. Tolong kerjasamanya ya Makasih

iya gan, tapi sorry kalau bulan ini sama bulan depan jarang ol, soalnya ujian Malas

oke bro gak apa Nice Info

tapi kalo ada waktu sempati ke forum ini yee Dadah !

Good luck ujiannya Horray

http://dstars.forumid.net

RevoJr

RevoJr
Moderator
Moderator
ds_tommy wrote:
RevoJr wrote:
ds_tommy wrote:
RevoJr wrote:
ds_tommy wrote:
RevoJr wrote:ane ternyata diturunin pangkat ane Merengek

soalnya ane gak pernah liat aktif lagi sih Aku tahu ?

PM aja kalo mau daftar jadi staff lagi So Cool

gpp deh gan, nanti kalau udah habis ujian gw aktif lagi

gpp sih sebenarnya ane juga lagi ujian mangkanya ane juga jarang aktif juga Murung

ane sudah memutuskan ente sama Dhimaz jadi staff tetap di sini. Tolong kerjasamanya ya Makasih

iya gan, tapi sorry kalau bulan ini sama bulan depan jarang ol, soalnya ujian Malas

oke bro gak apa Nice Info

tapi kalo ada waktu sempati ke forum ini yee Dadah !

Good luck ujiannya Horray

ya ya gan Nice Info

http://finziinside.blogspot.com/

ds_tommy

ds_tommy
Administrator
Administrator
Pasti bakal sepi lagi nih forum, semuanya pada mau ujian Mata belo

http://dstars.forumid.net

Sponsored content


Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum