Dstars - Komunitas Cyber Indonesia

You are not connected. Please login or register

Curhat Sapi Dan Ayam

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Curhat Sapi Dan Ayam on Thu 11 Oct 2012, 19:40

FikriFikz


Perlu diospek
Perlu diospek
Curhatan Ayam dan Sapi
Spoiler:

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!


kalo ga lucu maaf ya gan hehe Wow

View user profile

2 Re: Curhat Sapi Dan Ayam on Fri 12 Oct 2012, 05:00

ds_tommy


Administrator
Administrator
Thread Move to Joke's

View user profile http://dstars.forumid.net

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum