Dstars - Komunitas Cyber Indonesia

You are not connected. Please login or register

Cerita - cerita lucu

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Cerita - cerita lucu on Sun 23 Sep 2012, 05:19

ds_tommy


Administrator
Administrator
Cerita Keluarga betawi..
Yang lagi liburan ke luar negeri
"Be.... Babe,
Wah.. di sini canggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
... BabE Jwb:
"aaaaaahh itu sih hal biasa....
Enyak elu tu lebih canggih... dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU"..
bruakakakak..
hanya hiburan..semata ya..Smile
By:Minacoo Frizz

_________________________-

Nih gw bagi cerita :

PEMUDA KROCO
Di sebuah desa hidplah seorang pemuda yang bernama ALIM ia hdup sebatang kara ia ditinggal mati oleh bapak n’ ibuknya. Singkat cerita ia hidup sangat miskin, miskin bgt. Tetapi ia di beri warisan yaitu sekeping uang logam 500 rupiah. Di dalam hati ia berfikir, bgmana cranya dgn uang 500 bisa hidup 10-15 tahun ke d...epan?. Dan akhirnya ia menemukan jawabannya. Pergilah ia ke kota, sesampainya di kota, ia menuju sebuah WARTEG (warung tegal) dan ia membelanjakan warisannya untuk membeli sebungkus korek api (apa yg dilakukan dng korek api ?) setelah istirahat sbentar ia munuju sebuah POM Bensin, stelah sampai ia lalu menyalakan koreknya dan menjatuhkannya di dalam tangki BBM. Duarrrrr !!!! Meledaklah POM Bensin tsb. Beberapa saat kemudian terdengar suara NGIUNG-NGIUNG-NGIUNG trnyata itu suara ambulan, pemadam n’ polisi. Polisi dengan segera melakukan olah TKP. Datanglah Si ALIM, ia bertanya “Nyari apaan pak?”. Lalu polisi menjawab “ya nyari penyebab ledakan dund !”. Oooo, gitu, gax usah nyari, yg ngeledakin ada di depan bapak. Tanpa basa- basi polisi itu membawa ALIM ke kantor pos…. ehhh,, salah,, kantor polisi yang bener. Setelah terbukti bersalah ia di vonis hukuman penjara yaitu seumur hidup. “Horreee !!! ,sahut ALIM bukannya 10 ato 15 tahun, tapi seumur hidup aku gax akan mati kelaparan !!!
hihihi Credits : Bali Dwi Adhitya

-----------------------

cuma buat iseng-iseng...!!!
♪♩♬♬♪♩♪♬
balonku ada 5, rupa-rupa warnanya,
merah, kuning, kelabu, merah muda, dan biru.
meletus balon hijau,
... dooorrr..!!!!

kok ada 6 balon ya,,,???
coba itung lagi ah,
X salah ya,.
1. merah
2. kuning
3. kelabu
4. merah muda
5. biru
meletus balon
6.hijau

loh kok 6 ya,,??
Mana sih yg salah Smile
By : Bayu Don'tcopasMyname (me)

----------------------------

Indonesia vs Japan

I Love Indonesia

Dr bandara soekarno hatta, si Jepang naik taxi ke dalam kota. Kebetulan hari libur, jadi jalan tol lancar.
... Tak lama, sebuah mobil Honda menyalip taxi. Melihat itu, si Jepang tersenyum ke supir sambil bilang, “Look. Honda, very fast! Made in Japan!” Si supir mengiyakan saja, berusaha paham kebanggaan si Jepang.
Kemudian, sebuah mobil Toyota menyalip si taxi. Kembali si Jepang tersenyum sambil bilang, “TOYOTA ! Very fast! Made in Japan!?” Si supir tetap mengiyakan saja.

Beberapa detik kemudian, sebuah mobil Mitsubishi menyalip taxi. Si Jepang tersenyum makin lebar “MITSUBISHI ! Very fast! Made in Japan! Apa yg Indonesia bisa bikin?”

Si supir mulai dongkol, tapi tetap berusaha sabar gak menanggapi provokasi.

Sampai di hotel, si Jepang kaget dengan argo taxinya, “Hah? Dari bandara ke sini bisa Rp 800.000?”

Si supir tersenyum, bilang, “ARGOMETER ! Made in Indonesia. Very Fast !”

by: Minacoo Frizz

-------------------------------

Curhat ayam Ω sapi!

a_gua benci ma mnsia.
s_napa?
a_masak gw baru mkan beras dkit aja udah di usir pak dilempar batu sgala smentara mreka tiap hari mkan daging n tlur gw.
... s_lu msih g sbrapa dri pda gw yam.
a_mang lu napa?
s_hmpir tiap hari susu gw di remas", tarik" pdahal mreka jga g prnah nikahin gw
:-)SmileSmile:-D:D:-)SmileVery Happy

By : Minacoo Frizz

--------------------------

ada dua orang pemuda..jalan kaki.. Si A & Si B

A : ada apan tuch didepan jalan..
B : kayaknya Tahi ayam dech..
A : tar gua cek dlu..!!!
... B : ??
A : hemp sepertinya baunya seperti Tahi ayam.!!
B : koq di cium..??
A : agak agak lembek gitu..
B : koq di colek ??
A : tar..aq rasain dlu..!! wah mendekati kebeneran nich.>!!
B : koq dijilat..??
A : waduh memang bener ini tahi Ayam...
B : emang bener tuch tahi aya..dibilangi,,,
A : Ga bukan begitu,,syukur kita ga keinjak..huhuhu
B : Bego nya....

By : Cantoy Evolepz

-----------------------------------

Bila selesai makan, garpu dan sendok :

1. disilangkan = penumpang dari Amerika

2. sejajar = penumpang dari benua Eropa

3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang

4. hilang = penumpang dari Indonesi

By ; Cerita Humor

--------------------------------------

Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,

kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara

berpikir kamu ”

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”

Bu Fanny ” boleh”

Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kawin bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “

By : Cerita Humor

by habib:

ANAK : "Mam, aku kan dah 17 tahun,
boleh nggak pake lipstik ?"
MAMA : "Nggak boleh...!!"
ANAK : "kalo pake tank top, boleh ?"
MAMA : "Gak boleh...!!"
ANAK : "Kalo rok mini ?"
MAMA : "Gak boleh...!!"
ANAK : "legging ?"
MAMA : "GAK BOLEEEEEEH !!!"
ANAK : "Kenapa sih, Aku kan udah
gede... ?!"
MAMA : "Gak boleeehh,,,
BAMBANG...!!!



Si Mbah : "Aku beli sabun deterjen,
satu saja yaah.... "
Pak Udin : "Buat apa, Mbah ? Tumben
mencuci baju..."
Si Mbah : "Enggak !..Ini loh kucingku
kena lumpur terus ini mau aku cuci
biar bersih lagi."
Pak Udin : "Owalah mbah, mbah ini
kok aneh-aneh aja, kucingnya nanti
mati loh. Kucing kok dicuci pakai
deterjen"
Dinasehati oleh Pak Udin, si Mbah
rupanya tetep ingin beli deterjen itu.
Pak Udin akhirnya juga tetap melayani
permintaan si mbah untuk beli
deterjen.
Esok harinya, si mbah datang ke
tokonya Pak Udin.
Pak Udin : "Bagaimana kabar kucingnya
mbah ?"
Si Mbah : "Kucingku mati"
Pak Udin : "Lhaaa benar khan ?
kemaren di nasehati mbah tidak
percaya, kucing itu tidak bisa dicuci
pakai deterjen"
Si Mbah : "Kucingku mati bukan karena
aku cuci pakai deterjen. Setelah aku
cuci dengan deterjen kucingku masih
hidup kok"
Pak Udin : "Terus matinya karena apa,
mbah"
Si Mbah : "Aku peraaas...."

View user profile http://dstars.forumid.net

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum